Vita Ervina Buka Pelatihan Pengolahan Ikan Dan Pengemasan Produk Hasil Perikanan

Metro Times (Wonosobo) Komisi IV DPR/MPR RI bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan KKP terus melaksanakan pembinaan berkelanjutan terhadap kemajuan Industri Kecil Menengah (IKP) yang ada di Kabupaten Wonosobo. Peluang Usaha Pengolahan Ikan memiliki prospek yang cerah dan menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Apabila usaha ini di kelola dengan baik dan benar, pasti akan mendatangkan keuntungan yang sangat menjanjikan. Maka dari itu, hari ini di Kabupaten Wonosobo telah dilaksanakan Pelatihan Diversifikasi Olahan Ikan dan Pengemasan Produk Hasil Perikanan, Senin (26/10).

Continue reading “Vita Ervina Buka Pelatihan Pengolahan Ikan Dan Pengemasan Produk Hasil Perikanan”

Politisi Muda PDIP Asal Senayan Tabur 75 Ribu Benih Ikan di Wonosobo

Metro Times (Wonosobo) – Anggota Komisi IV DPR/MPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA, melakukan penebaran benih ikan sebanyak 75.000 di Sungai Begaluh anak Sungai Serayu dan beberapa sungai di Kabupaten Wonosobo. Tidak hanya di sungai saja, penebaran benih ikan juga dilakukan di Kolam Ikan Terpadu di wilayah Dusun Tempelsari Desa Maduretno Kecamatan Kalikajar Kabupaten Wonosobo, Jumat (16/10).

Continue reading “Politisi Muda PDIP Asal Senayan Tabur 75 Ribu Benih Ikan di Wonosobo”

Anggota DPR/MPR RI Vita Ervina Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kandang Sapi & Rumah Kompos

Metro Times (Magelang) Komisi IV DPR/MPR RI melalui Vita Ervina SE MBA bersama Kementerian Pertanian (Kementan) memberikan bantuan 1 Paket Unit Pengolah Pupuk Organik (UPPO) kepada Kelompok Tani Ternak Maju Makmur di Desa Ngadiharjo Kecamatan Secang Kabupaten Magelang.

Continue reading “Anggota DPR/MPR RI Vita Ervina Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kandang Sapi & Rumah Kompos”

Melalui Program P2L, Vita Ervina Intensifkan Peran KWT Berdayakan Potensi Pekarangan

Metro Times (Magelang) Vita Ervina SE MBA, anggota Komisi IV DPR/MPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, blusukan ke beberapa Kelompok Wanita Tani (KWT) di Kecamatan Pakis. Dirinya mengatakan, melalui program P2L (Pekarangan Pangan Lestari) menjadi salah satu tombak pembangunan pertanian di level keluarga dengan mengembangkan dan memberdayakan potensi pekarangan rumah yang dimiliki.

Continue reading “Melalui Program P2L, Vita Ervina Intensifkan Peran KWT Berdayakan Potensi Pekarangan”

Anggota Komisi IV DPR/MPR RI Dukung Dan Apresiasi KWT Mekar Krida Wanita Kec. Tempuran

Metro Times (Magelang) Vita Ervina SE MBA, yang merupakan anggota Komisi IV DPR/MPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, mengunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) Mekar Krida Wanita di Dusun Samberan, Desa Ringinanom, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jumat (9/10) siang.

Continue reading “Anggota Komisi IV DPR/MPR RI Dukung Dan Apresiasi KWT Mekar Krida Wanita Kec. Tempuran”

Agrowisata Sayuran Majalengkanya Magelang

Kabupaten Magelang – Anggota DPR RI Vita Ervina dari Komisi IV yang dikenal dengan sebutan Mba Vita mengunjungi destinasi wisata di Lereng Gunung Sumbing, Minggu (4/10/2020).

Tempat wisata itu berada di Dusun Nampan, Desa Sukomakmur, Kec. Kajora, Kab. Magelang  Dalam kunjungannya ke Lereng Gunung Sumbing tersebut, Mba Vita menyatakan dukungan penuh pada wisata lokal tersebut.

“Ini harus kita dukung, mengingat potensi-potensi alam yang luar biasa tersebut membentang pada alam sayuran nampak sungguh indah. Selain itu, terasering lahan sayuran yang membentuk seni instal, bak di Majalengka. Agar terus berkembang dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat. Hal ini terbukti dengan kunjungan langsung ke Gunung Batur yang lokasinya jauh dari jalan raya dan akses jalan yang sedikit curam,” tutur Mba Vita.

Continue reading “Agrowisata Sayuran Majalengkanya Magelang”