Vita Ervina Kunjungi Peternak Kambing Milenial

Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI (Kab. Magelang, Kota Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo dan Kab. Purworejo) dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA, mengadakan kunjungan ke Sentra Peternakan Kambing, di Dusun Parangan 02/04, Desa Sidorejo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Sabtu (1/8).

Menurut Vita (sapaan akrab Vita Ervina), kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi agar para pemuda mau menekuni bidang peternakan.

“Anak muda tidak boleh malu atau takut menekuni bidang peternakan kambing karena prospeknya sangat besar dan omsetnya juga tidak sedikit. Karena peternakan kambing saat ini sangat strategis untuk dikembangkan sebagai bentuk usaha di kalangan milenial,” jelas Vita Ervina.

Sementara Peternak Kambing Milenial di Desa Sidorejo, Rendra Syahdan Mahmudin menyampaikan, kalau disadari usaha peternakan kambing untungnya sangat besar. Terlebih kalau memang dikelola dengan baik dan benar. Dari mulai limbah sampai dengan dagingnya, itu sangat laku dijual. Dan yang pasti, sangat menguntungkan bila usaha seperti ini benar-benar ditelateni dengan benar.

“Kunjungan seperti ini membuat kami semakin bersemangat untuk terus berkarya dan bekerja. Terimakasih Bu Vita Ervina atas support dan dukungannya,” tegasnya. (rif)

 

*Sumber : https://metrotimes.news/breaking-news/vita-ervina-kunjungi-peternak-kambing-milenial/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *