Vita Ervina Kunjungi Penerima Bantuan Bioflok

Metro Times (Magelang) Untuk memastikan bantuan digunakan dan tepat sasaran, salah satu anggota Komisi IV DPR/MPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA , mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munir di Dusun Pangkat Desa Mangunrejo Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang yang tidak lain adalah penerima bantuan bioflok di Kabupaten Magelang, Jumat (13/11).

Vita Ervina tidak sendirian, dirinya juga di dampingi Tim Survey dari Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya Karawang, KKP dan dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magelang. Kedatangan rombongan ini diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Munir beserta Kepala Desa Mangunrejo.

“Di Kabupaten Magelang penerima bantuan bioflok dari aspirasi saya sementara ada 2, yaitu Pondok Pesantren Al Munir di Kecamatan Tegalrejo dan Pondok Pesantren Putri Darussalam Watucongol di Kecamatan Muntilan. Jenis bantuannya sendiri adalah paket budidaya ikan lele dengan sistem bioflok senilai lebih kurang Rp 200 juta,” terang Vita.

Vita menjelaskan, sudah menjadi komitmennya dirinya akan selalu menerima dan menampung aspirasi dari masyarakat di Dapil Jateng VI (Kab. Magelang, Kota Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo dan Kab. Temanggung) sesuai dengan yang ada di komisinya yakni Komisi IV DPR/MPR RI.

“Sementara yang saya kunjungi adalah Pondok Pesantren Al Munir, untuk Pondok Pesantren Putri Darussalam Watucongol akan saya kunjungi setelah serah terima dengan pihak KKP saat semuanya sudah siap di operasikan,” jelasnya.

Vita juga berharap, segala bantuan melalui aspirasinya, diharapkan bisa membantu dan bermanfaat antar sesama, dan yang menjadi perhatian pentingnya adalah agar bantuannya darinya selalu di rawat dan dipergunakan dengan baik.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan ingat, tolong digunakan dengan baik dan benar,” pesannya. (rif)

 

 

Sumber : https://metrotimes.news/breaking-news/vita-ervina-kunjungi-penerima-bantuan-bioflok/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *