Sosialisasi 4 Pilar, Vita Ervina : Ada Saya, Manfaatkan !

Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA, menyampaikan sambutannya kepada para peserta sosialisasi yang diantaranya adalah para Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Magelang dan Pengurus PAC PDIP Kab. Magelang dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI sekaligus Konsolidasi Organisasi di Balkondes Candirejo Borobudur Kab. Magelang, Selasa (9/2) siang.

“Sebelum Sosialisasi 4 Pilar, sebagai wakil rakyat, walaupun ada sebagian yang mengenal saya, tapi saya wajib memperkenalkan diri, karena saya adalah wakil dari para Bapak dan Ibu sekalian,” ucap Vita Ervina, dalam awal sambutannya.

“Saya Vita Ervina SE MBA adalah anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI (Kab. Magelang, Kota Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo dan Kab. Temanggung) yang komisi saya meliputi Pertanian, Peternakan, Perikanan, Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Jadi, tolong manfaatkan saya sebagai anggota DPR RI. Tujuannya agar saya bisa menyerap aspirasi, dan ketika saya mengikuti rapat di Senayan, saya tahu apa permasalahan yang ada di masyarakat,” imbuhnya.

Selain dalam memberikan sambutannya terkait 4 Pilar Kebangsaan, Politisi Cantik dari PDI Perjuangan asal Senayan ini juga membagi-bagikan buku 4 Pilar Kebangsaan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk dibaca dan bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dari Vita Ervina SE MBA yang notabene anggota DPR RI ini mendapat acungan jempol dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, Saryan Adianto beserta para peserta lainnya. Menurutnya, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kab. Magelang baru pertama kali yakni Vita Ervina SE MBA.

“Saya merasa senang dan bangga sekaligus support kepada Ibu Vita Ervina, karena baru beliau satu-satunya anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di wilayah Kab. Magelang,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang.

Dalam akhir acara, terjadi tanya jawab dari para peserta Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang secara khusus pertanyaan itu ditujukan kepada Vita Ervina SE MBA. Dan secara keseluruhan, pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini berjalan lancar, dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *