HUT PDIP ke-48, Vita Ervina : Semoga PDIP Semakin Jaya Dan Sukses

Metro Times (Magelang) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 pada hari ini. Partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih ini merayakan ulang tahun di tengah keprihatinan pandemi covid-19.

Untuk perayaan HUT PDIP kali ini mengambil tema “Indonesia Berkepribadian Dalam Berkebudayaan”. Dan dalam perayaan ulang tahun ini, PDIP ingin mengukir rekor MURI dengan menggelar Zoom Meeting dengan banyak peserta.

Vita Ervina SE MBA (anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDIP) menjelaskan, kali ini dirinya melaksanakan zoom meeting bersama graVITAsi (Griya Aktifitas Dan Aspirasi) dan Aliansi Banteng Magelang Raya di Rumah Aspirasi Kabupaten Magelang, Minggu (10/01).

Dalam pelaksanaannya, masih menurut Vita Ervina, selain melaksanakan zoom meeting, ia juga melakukan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan penampilan kesenian tradisional “Sigrak Bawono” sehingga pelaksaan perayaan HUT PDIP ke-48 ini semakin meriah, namun berjalan secara khidmad.

“Syukur alhamdulillah acara perayaan HUT ke-48 PDIP di Rumah Aspirasi bersama graVITAsi dan Aliansi Banteng Magelang Raya berjalan khidmad. Dan tak lupa perayaan ini berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes),” terang Vita Ervina.

Jelas Vita, perayaan HUT PDIP kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, kali ini situasi telah berbeda karena wabah covid-19 masih melanda Indonesia dan Dunia Internasional. Jadi ia berharap semoga pandemi covid-19 segera berakhir.

“Saya Vita Ervina SE MBA bersama graVITAsi dan Aliansi Banteng Magelang Raya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-48, semoga ke depan PDIP semakin jaya dan sukses,” jelas Vita Ervina. (rif)

 

 

Sumber : https://metrotimes.news/breaking-news/hut-pdip-ke-48-vita-ervina-semoga-pdip-semakin-jaya-dan-sukses/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *