Berkomitmen Perangi Covid-19, Vita Ervina Beri Bantuan 5 Kendaraan Pendukung Penyemprotan Disinfektan & Tangki ke Masyarakat Kota Magelang

Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VI, Vita Ervina SE MBA, telah berkomitmen memerangi Covid-19. Hal ini tidak terucap di bibir saja, terbukti dengan langkah nyata. Yakni pada hari ini (3/6), Vita Ervina, memberikan bantuan sebanyak lima (5) kendaraan pendukung penyemprotan disinfektan dan tangki kepada empat (4) kelompok organisasi kemasyarakatan di Kota Magelang. Diantaranya adalah, DPD KNPI Kota Magelang 2 Unit, Karang Taruna Kelurahan Panjang 1 Unit, Bank Aster Kelurahan Kramat Selatan 1 Unit, dan Bank Sampah Bunda Mandiri Kelurahan Tidar Selatan 1 Unit, dengan disaksikan langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Magelang Otros Trianto, Rabu (3/6) siang.

“Siang ini saya mewakili Komisi IV DPR RI memberikan bantuan secara simbolis program KLHK Dirjen PSLB3 berupa 5 kendaraan pendukung penyemprotan disinfektan dan tangki ke masyarakat di Kota Magelang,” kata Vita Ervina, di Kantor DLH Kota Magelang.

Menurut Vita, untuk memerangi dan melawan Covid-19 tidak hanya menjadi pekerjaan dari pemerintah pusat saja, melainkan juga menjadi tanggung jawab dari masyarakat secara umumnya.

“Ayo kita bersama bahu membahu dan bergotong royong dalam memerangi Covid-19. Bersama kita bisa memerangi virus mematikan ini,” terang Vita, sapaan akrab Vita Ervina.

Sementara Kepala DLH Kota Magelang, Otros Trianto, yang menyaksikan langsung pemberian bantuan secara simbolis ini, merasa tersanjung dan mengucapkan penghargaan setingi-tingginya atas kepedulian pemerintah pusat melalui Vita Ervina kepada masyarakat Kota Magelang.

“Saya mewakili masyarakat Kota Magelang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Vita Ervina (anggota Komisi IV DPR RI) karena telah membantu kendaraan pendukung penyemprotan disinfektan dan tangki kepada masyarakat Kota Magelang,” ucap Otros.

Bantuan ini, masih menurut Otros, sangat dan sangat membantu sekali. Dikarenakan kendaraan bantuan ini bisa masuk ke gank-gank kecil perkampungan di Kota Magelang.

“Atas perhatian pemerintah pusat lewat Vita Ervina ini harusnya Covid-19 di Kota Magelang ini semakin hilang dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali,” jelasnya.

“Dengan adanya wabah pandemi Covid-19 ini, menjadikan pembelajaran yang luar biasa agar terbiasa pola hidup yang baik, social distancing, memakai masker dan menjadi budaya yang baik. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada Vita Ervina lewat komisi yang ditangani. Doa kami mewakili masyarakat Kota Magelang, semoga kita sama-sama saling doa mendoakan wabah pandemi ini akan segera berakhir,” tutupnya. (rif)

 

 

Sumber : https://metrotimes.news/breaking-news/berkomitmen-perangi-covid-19-vita-ervina-beri-bantuan-5-kendaraan-pendukung-penyemprotan-disinfektan-tangki-ke-masyarakat-kota-magelang/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *