Anggota Komisi IV DPR/MPR RI Dukung Dan Apresiasi KWT Mekar Krida Wanita Kec. Tempuran

Metro Times (Magelang) Vita Ervina SE MBA, yang merupakan anggota Komisi IV DPR/MPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, mengunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) Mekar Krida Wanita di Dusun Samberan, Desa Ringinanom, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jumat (9/10) siang.

Dalam kunjungannya ini, juga dihadiri oleh Kepala BPP Kecamatan Tempuran, Kepala Desa Ringinanom dan anggota KWT Mekar Krida Wanita itu sendiri.

Setelah mengunjungi secara langsung, Vita Ervina SE MBA sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh KWT ini. Menurutnya, aktifitas yang dilakukan oleh KWT Mekar Krida Wanita sangat produktif dan dapat dijadikan percontohan oleh kelompok Ibu-ibu di daerah lain untuk dapat melakukan kegiatan yang serupa, yang memiliki nilai ekonomis dan hasilnya pun juga bisa dirasakan secara nyata.

“Saya datang ke KWT Mekar Krida Wanita ini adalah dalam rangka mengecek dengan bantuan yang beberapa bulan kemarin kami berikan. Ternyata bantuan kemarin digunakan dan dimaksimalkan dengan baik, dan saya sangat mengapresiasinya,” terang Politisi Muda PDI Perjuangan tersebut.

Vita juga berharap komunitas perempuan di wilayah lain juga semakin banyak melakukan aktifitas ekonomi produktif dan menambah penghasilan pribadinya.

“Terimakasih kepada KWT Mekar Krida Wanita yang sudah menggunakan bantuan dengan baik. Saya berharap ke depan kegiatan seperti ini harus bisa dijalankan secara konsisten,” jelasnya.

Sementara Kepala BPP Kecamatan Tempuran dan Kepala Desa Ringinanom mengucapkan terimakasihnya kepada Vita Ervina SE MBA atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada KWT Mekar Krida Wanita. Menurutnya, bantuan ini sangat membantu sekali. Terbukti bantuan tersebut digunakan dengan benar dan hasilnya pun juga sangat luar biasa, yakni membuat para Ibu-ibu KWT Mekar Krida Wanita menekuni bidangnya dan hasilnya pun juga sudah bisa dirasakannya.

“Bantuan dari Ibu Vita Ervina sangat membantu sekali, dan bantuannya pun juga digunakannya dengan baik. Bisa dilihat dan di cek langsung, hasilnya sangat luar biasa dan dengan melalui KWT Mekar Krida Wanita ini merupakan media untuk belajar bersama dan nantinya media ini akan dijadikan sebuah usaha ke arah bisnis. Sekali lagi atas nama masyarakat Desa Ringinanom dan Kecamatan Tempuran serta atas nama KWT Mekar Krida Wanita, kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Vita Ervina SE MBA dengan bantuan yang telah diberikannya,” jelas Kepala BPP Kecamatan Tempuran dan Kepala Desa Ringinanom. (rif)

 

 

*Sumber : https://metrotimes.news/breaking-news/anggota-komisi-iv-dpr-mpr-ri-dukung-dan-apresiasi-kwt-mekar-krida-wanita-kec-tempuran/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *