Anggota DPR RI Blusukan & Serap Aspirasi Masayarakat Kab. Magelang

Metro Times (Magelang) Bulan Puasa tidak menghalangi kinerja salahsatu anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA. Dirinya dari pagi sampai sebelum Maghrib, blusukan ke beberapa desa yang ada di Kab. Magelang, diantaranya Desa Candisari dan Desa Genito Kec. Windusari serta Desa Bandongan Kec. Bandongan, Kamis (15/04).

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Politisi Cantik ini adalah Kelompok Wanita Tani (KWT) Risqi Makmur yang masuk Dusun Bawang Desa Candisari Kec. Windusari. Dihadapan para pengurus dan anggota KWT Risqi Makmur beserta Penyuluh Pertanian, acara serap aspirasi ini berjalan dengan lancar.

Sementara di lokasi kedua, Vita (sapaan akrab Vita Ervina) mengunjungi salahsatu ternak lebah madu yang ada di Dusun Plalar Desa Genito Kec. Windusari. Dengan atap langit, acara dialog juga berjalan lancar.

Di lokasi ketiga atau terakhir, Legislator asal Senayan ini mengunjungi masyarakat Desa Bandongan di Kantor Desa Bandongan Kec. Bandongan

Dalam agenda blusukannya ini, Vita Ervina ini menyerap aspirasi dari mulai Kelompok Wanita Tani, Peternak Madu, Kelompok Tani, Karang Taruna sampai Bumdes. Sehingga, situasi semakin hidup ketika terjadi dialog aktif antara Vita Ervina dengan para warga masyarakat.

“Secara umum sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai anggota DPR RI, yakni menyerap aspirasi dari para masyarakat untuk saya perjuangkan ke pusat. Jadi, acara blusukan serap aspirasi ini saya rasa cukup penting,” jelas Vita Ervina.

Dalam blusukannya ini, juga dihadiri oleh Camat Windusari, Kepala Desa Candisari Windusari, Kepala Desa Genito Windusari, Kepala Desa Bandongan, Penyuluh Pertanian Kec. Windusari, KWT Risqi Makmur Candisari, Peternak Lebah Madu Genito beserta Aparat Desanya, Karang Taruna Desa Bandongan, perwakilan Kelompok Tani di Desa Bandongan, Aparat Desa Bandongan dan petugas Kepolisian dari Polsek dan Koramil Bandongan. (rif)

 

 

Sumber : https://metrotimes.news/breaking-news/anggota-dpr-ri-blusukan-serap-aspirasi-masayarakat-kab-magelang/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *