Aksi Nyata Vita Ervina Perangi Covid-19

Metro Times (Magelang) Komitmen perang melawan covid-19 terus di dengungkan oleh Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan Vita Ervina SE MBA. Tidak hanya teori saja, namun aksinya ditunjukkan langsung dengan memberikan bantuan sebuah kendaraan roda tiga (3) Pendukung Penyemprotan Disinfektan dan Tangki serta Alat Penyemprot Air ke Bang Sampah Bunda Mandiri Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, Senin (24/8) sore.

Bantuan ini diberikan oleh perwakilan Vita Ervina SE MBA yang ada di Kota Magelang karena saat ini Vita Ervina SE MBA masih berada di Jakarta dan bantuan diterima langsung oleh Ketua Bang Sampah Bunda Mandiri Ahmad Suhairi dengan didampingi Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang Iwan Soeradmoko dan warga Kelurahan Tidar Selatan Hariyanti.

“Bantuan ini adalah kerjasama antara Komisi IV DPR RI dengan KLHK Dirjen PSLB3, yang bertujuan untuk memerangi dan melawan covid-19,” terang Vita Ervina dalam pesan Whats App nya.

Ia berharap, masih menurut Vita Ervina SE MBA, pekerjaan memerangi covid-19 tidak hanya menjadi pekerjaan dari pemerintah pusat saja, melainkan juga menjadi tanggung jawab dari masyarakat bersama.

“Tolong dirawat dengan baik, digunakan dengan baik dan semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” jelas Vita.

Sementara Ketua Bang Sampah Bunda Mandiri Ahmad Suhairi mengatakan, pihaknya merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Komisi IV DPR RI dalam hal ini Vita Ervina atas bantuan kendaraan pendukung penyemprotan disinfektan dan tangki serta penyemprot air ini.

“Terimakasih Ibu Vita Ervina atas bantuannya, bantuan ini sangat membantu sekali karena kendaraan pendukung ini bisa memasuki jalan-jalan sempit sehingga penyemprotan bisa maksimal,” jelas Ketua Bang Sampah Bunda Mandiri.

Di tempat yang sama, Iwan Soeradmoko yang notabene Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang, sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh anggota Komisi IV DPR RI Vita Ervina SE MBA. Dirinya berharap, Bang Sampah Bunda Mandiri bisa merawat dan mempergunakan sebaik mungkin bantuan yang telah diberikannya ini. (rif)

 

 

*Sumber : https://metrotimes.news/breaking-news/aksi-nyata-vita-ervina-perangi-covid-19/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *